Selasa, 07 Mei 2013

Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna

Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna. Dalam kehidupan kita memang selalu memang akan melalui berbagai hal seperti perjuangan hidup, senang, sedih, persoalan cinta, dan lain lain. Persoalan cinta juga kadang tidak selalu berjalan dengan indah, kadang kita juga harus menghadapi ujian atau masalah dalam menjalin hubungan. Nah pada kesempatan kali ini admin erakata.com akan mencoba memberika kata mutiara cinta bagi anda yang ingin mengungkapkan atau menuangkan perasaan anda dalam bentuk kata mutiara.

Kadang dengan kita berkata atau berucap kata mutiara membuat ada rasa kagum atau berkesan dihati karena kata-katanya yang berbobot dan begitu penuh makna. Cinta sendiri tidak hanya terdapat pada kecintaan kita terhadap lawan jenis, tetapi rasa cinta itu bisa saja terdapat pada tuhan, hewan, tumbuhan, ataupun cinta kepada orang tua. Tetapi pada kesempatan kali ini admin hanya akan berbagi mengenai kata mutiara cinta untuk kecintaan pada lawan jenis, mungkin dilain kesempatan akan admin berikan kata-kata lain.

Kata-kata mutiara cinta ini sangat cocok untuk anda yang sudah bersuami istri, ataupun remaja yang sedang berpacaran. Setiap harinya banyak orang yang mengetikkan kata kunci ini terlebih kalangan remaja. Biasanya kata mutiara cinta ini digunakan untuk diucapkan ke pada pacar, update status ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Kata mutiara penuh makna dibawah ini hanyalah sebagai referensi ataupun hanya untuk membantu anda mencari inspirasi. Langsung saja tidak usah terlalu banyak berbasa-basi berikut kata mutiara cinta.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice blog

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates